Rabu, 06 Januari 2016

Wo de xuesheng 2015-2016

Kali ini saya akan menulis dan mengupload foto murid ku tahun ajaran 2015-2016. seorang guru setiap tahunnya pasti akan menemukan murid yang baru, dan itupun yang aku rasakan saat ini. yang pertama yang akan saya tulis adalah mengenai kelas TKJ. dimana kelas TKJ ini mayoritas adalah kaum adam, yang akan saya bahas pertama adalah kelas XII TKJ 3.
1. XII TKJ 3
           Selama saya mengajar kelas XII TKJ 3, kelas ini adalah kelas paling tenang diantara 3 kelas yang lainnya. mungkin dikarenakan jumlah siswanya yang sedikit ada ada 3 kaum hawa disini. sebenarnya sangat nyaman mengajar dikelas ini, dan siswi perempuannya semangat sekali ketika belajar, mereka saling berkompetisi dalam belajar dan mendapatkan nilai. 
             Tapi untuk anak laki-lakinya jangan ditanyakan, sebagian besar mereka itu belum memiliki motivasi lebih dalam belajar, jadi butuh tenaga lebih untuk bisa menyuruh mereka belajar. foto ini diambil ketika mereka  praktek menyanyi, bisa dibayangkan dong mereka menyanyi mandarinnya seperti apa?
yuk kita lihat foto-foto mereka

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar